Kamis, 14 September 2017

Tips, Cara Alami Dapatkan Alis yang Lebat dan Natural, Tanpa Melakukan Sulam Alis

Tren.co.id, Tips, Cara Alami Dapatkan Alis yang Lebat dan Natural, Tanpa Melakukan Sulam Alis – Untuk golongan milenial, alis adalah satu diantara hal yang harus di perhatikan waktu ingin berpergian.


Bahkan juga, beberapa wanita milenial juga betah berjam-jam untuk menggambar alis sebelum berjumpa dengan teman dekat atau rekan kantor.


Tidak sedikit dari mereka yang juga lakukan sulam alis supaya tidak perlu ribet menggambar alis sehari-hari.


Tetapi, tanpa ada sulam alis, kita juga dapat memperoleh alis yang lebat serta alami. Kita dapat buat alis tampak tidak tipis serta alami dengan memakai minyak kelapa atau minyak zaitun.


Sebab, minyak kelapa mempunyai kandungan yang bagus untuk pertumbuhan alis kita.


Kandungan lauric acid pada minyak kelapa berguna untuk kembalikan peranan rambut yang rusak serta memberikan nutrisi dengan alami untuk pertumbuhan alis kita.


Sedangan minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin A serta E yang dapat buat alis kita tumbuh lebih cepat.


Langkahnya cukup gampang, cukup memoleskan minyak kelapa atau minyak zaitun ke sisi alismu dengan memakai jari kita.


Lalu pijat dengan perlahan-lahan supaya minyak kelapa atau minyak zaitun menyerap kedalam alis kita.


Diamkan sepanjang 30 menit lalu basuh dengan air bersih.


Untuk hasil yang maksimum, tambah baik terapkan minyak kelapa serta minyak zaitun saat malam hari sebelum kita tidur dengan teratur sehari-hari.



Tips, Cara Alami Dapatkan Alis yang Lebat dan Natural, Tanpa Melakukan Sulam Alis

Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka

Tren.co.id, Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka – Reza Rahardian (30) kembali menunjukkan kualitas aktingnya di depan kamera.

Kali ini pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu bermain dalam filmhoror berjudul ‘Gerbang Neraka’.


Reza menuturkan ada beberapa alasan mengapa akhirnya mau bergabung di film besutan sutradara Rizal Mantovani tersebut. Pasalnya Reza mendapatkan peran yang lain dari biasanya.


“Pertama belum pernah menjadi seorang wartawan dalam sebuah film. Intinya karakter ini belum pernah diperankan dan menarik,” ucapnya saat berada di acara press screening film’Gerbang Neraka’ di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).


Selain itu kompleksitas karakter Tomo yang diperankan Reza sangat menarik perhatiannya. Pasalnya masalah yang dihadapi Tomo dari berbagai sisi memberikan tantangan.


“Bagaimana dia berpindah dari satu idealismenya ke sesuatu yang lebih menjanjikan untuk kehidupannya demi keluarga dan anak, jadi itu cukup menarik,” katanya.


Tidak sampai disitu, ini adalah kali pertama Reza main film bergenre horor setelah sekian lama.


“Alasan lainnya karena udah lama tidak main di film seperti ini. Hampir 8-10 tahun sejak filmpertama, jadi ketika ditawarin skripnya saya langsung tertarik, why not,” tutupnya.



Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka

Rabu, 13 September 2017

Berikut 4 Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda

Tren.co.id, Berikut Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda – Selain buah alpukad, strowberry, atau jeruk, sekarang ini kita seringkali lihat buah naga di tukang penjual buah.


Selain pas jadi kombinasi es buah, buah bersisik tidak tipis berwarna merah menyala ini ternyata juga enak langsung kita makan.


Di daerah tropis serta subtropis seperti di Amerika Selatan serta Asia, buah naga berkembang serta tumbuh berlimpah. Sesuai dengan namanya, kulit luar buah naga itu serupa dengan tanaman kaktus, bersisik mirip kulit naga pada mitosnya.


Namun siapa kira nyatanya Buah naga ini memiliki kandungan sekitaran 60 kalori serta kaya vitamin C, B1, B2 serta B3, serta mineral seperti zat besi, kalsium, serta fosfor. Serta itu belum juga semua.

Dan berikut faedah jika konsumsi buah naga dengan teratur.


1. Lebih baikdaripada camilan yang manis


Buah naga mempunyai jumlah cholesterol begitu rendah serta dapat diasup cukup seringkali jadi pengganti campilan manis. Buah ini menolong menjaga berat tubuh serta lebih sehat untuk gigi karna kandungan gulanya yang rendah.


2. Bersihkan pencernaan


Untuk bersihkan system pencernaan, makan buah naga yaitu satu diantara langkah efisien. Buah ini mempunyai kandungan serat tinggi, komponen yang diperlukan pencernaan. Konsumsi daging serta biji-bijinya, yang memiliki kandungan protein, juga akan melindungi badan tetaplah sehat.


3. Kurangi tanda penuaan


Konsumsi buah naga dengan antioksidannya yang kaya dapat melindungi kulit tetaplah kencang serta muda. Anda bahkan juga dapat buat masker wajah dengan memakai buah yang dipadukan dengan madu jadi alternatif alami untuk masker anti penuaan.


4. Melawan diabetes


Jumlah serat yang tinggi pada buah naga bisa untuk melawan diabetes, karna bisa menyetabilkan kandungan gula darah dengan menghimpit lonjakan glukosa setalah makan. Tetapi, senantiasa tanyakan dengan dokter untuk meyakinkan ini yaitu makanan yang baik untuk Anda.



Berikut 4 Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda

Tips, Tanpa dicukur Begini Cara Membuat Alis Agar Menjadi Rapi

Tren.co.id,Tips, Tanpa dicukur Begini Cara Membuat Alis Agar Menjadi Rapi – Untuk para perempuan milenial, tampil dengan alis yang bagus merupakan hal wajib yang harus dilakukan, terlebih saat akan bertemu dengan orang.


Namun, karena kurangnya keahlian dalam menggambar alis membuat banyak perempuan yang tidak puas dengan gambar alisnya, seperti terlalu tebal atau tidak simetris.


Tak jarang, akhirnya mereka memotong alis atau sulam alis agar sesuai dengan yang mereka impikan.


Daripada repot harus mencukur alis, lebih baik menggunakan trik ini saja agar alis terlihat natural dan rapi seperti perempuan Korea.


Menyisir alis


Sisir alis kita secara lurus, dari pangkal hingga ujung alis dengan eyebrows brush.


Cara ini berguna biar kita bisa melihat bagian mana yang perlu diisi dan bagian mana yang bisa kita tutupi nantinya dengan concealer.


Tutupi lengkungan dengan concealer


Kalau kita punya lengkungan di alis, coba tutupi dengan concealer.


Concealer juga bisa digunakan untuk menutupi alis kita yang terlalu panjang atau bentuknya yang terlalu menurun.


Tapi, jangan di-blend dulu, ya. Biarkan hingga selesai menggambar alis untuk memudahkan kita, nih.


Gambar alis


Pertama, bingkai alis kita berbentuk lurus. Gunakan bagian pangkal alis sebagai acuan menggambar alis lurus.


Setelah itu, isi bingkai dengan eyeshadow yang berwarna cokelat gelap atau cokelat terang. Ingat, jangan isi terlalu tebal.


Isi seadanya sampai tak ada lagi ruang kosong, ya.


Aplikasikan maskara alis


Untuk menyempurnakan tampilan alis lurus kita, gunakan maskara alis, ya. Maskara ini dirancang biar membuat tampilan alis kita jadi lebih natural.


Kita juga bisa memilih warna yang dapat disesuaikan dengan warna rambut kita, lho. Kita juga bisa sekalian menyisir alis kita biar terlihat makin rapi dan natural. (*)


Artikel ini sudah tayang di cewekbanget.id dengan judul ‘4 Langkah Mudah Bikin Alis Seperti Seleb Korea Tanpa Perlu Mencukur’



Tips, Tanpa dicukur Begini Cara Membuat Alis Agar Menjadi Rapi

Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu

Tren.co.id, Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu – Gosip poligami hampiri rumah tangga pasangan Teuku Wisnu serta Shireen Sungkar.


Hal tersebut berawal waktu Teuku Wisnu disuruh memberi pandangannya mengenai poligami yang saat itu tengah ramai mengenai Opick yang dimaksud diam-diam menikah dengan backing vocal.


Tetapi hingga saat ini berita itu selalu menerpa Teuku Wisnu sampai dianya buat klarifikasi di program acara yang dibawakannya, Berita Islami di salah satu acaratv swasta.


Suami Shireen Sungkar itu di tanya oleh Zaskia Adya Mecca benarkah lakukan poligami karena gosip itu makin melebar.


“Ngomong-ngomong dari kemarin aku dengar katanya Wisnu poligami, kamu benar poligami enggak sih?” tanya Zaskia Adya Mecca.


Sembari tersenyum lebar, Teuku Wisnu dengan mantap menjawab pertanyaan itu, “Demi Allah aku enggak poligami.”


Teuku Wisnu juga segera menerangkan bila berita poligaminya buat keluarganya dan keluarga Shireen Sungkar shock.


Diluar itu, Teuku Wisnu juga memohon pada semuanya pihak supaya berhenti menebar berita hoax terlebih hingga memfitnah keluarganya.


“Ya Shireen pusing, mertua gue kasian, orangtua gue juga kasian. Nah bagi teman-teman yang telah menyebar fitnah, ingat loh hati-hati hukumannya di akhirat gimana,” kata Teuku Wisnu santai.


“Sama-samalah kita jangan sampai memfitnah seseorang itu bahaya sekali ya. Takutnya azabnya bukan cuma di akhirat tapi juga takutnya di dunia juga diturunkan,” tutupnya. (*)



Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu

Berita Terbaru, Laudya Chyntia Bella Bisa Temukan Soulmatenya, Sang Sahabat Merasa Lega

Tren.co.id, Berita Terbaru, Laudya Chyntia Bella Bisa Temukan Soulmatenya, Sang Sahabat Merasa Lega – Pernikahan Laudya Chyntia Bella dengan Engku Emran pada Jumat 8 September lantas buat sahabatnya lega.


Aktris serta penulis skenario Anggia Yulia Angely atau Angie Virgin menyatakanhal semacam ini saat dalam Gala Premier film Hantu Jeruk Purut Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (13/9/2017).


Angie yang ditunjuk jadi satu diantara bridesmaid Bella juga terasa bahagia karna sahabatnya itu telah temukan soulmate idamannya dia.


“Sebagai sahabat lega. Seneng marena sahabat aku udah menemukan soulmatenya dia,” ungkap Angie.


Pada tahun 2004. Angie serta Bella di ketahui sempat bermain bersama dalam film Virgin yang mengorbitkan nama mereka


Angieterasa lega karna Bella sudah mencapai cita-citanya.

Itu karna menurut Angie, Bella sudah mulai sejak lama mengimpikan untuk jadi istri serta menjadi seorang ibu.


Karenanya Angie sangat bersukur kalau sahabatnya itu sudah memperoleh apa yang dicita-citakannya sampai kini. Jadi teman dekat, Angie juga senantiasa mengharapkan yang paling baik untuk Bella.



Berita Terbaru, Laudya Chyntia Bella Bisa Temukan Soulmatenya, Sang Sahabat Merasa Lega

Ternyata Ini Yang Membuat Sarwendah Tampak Awet Muda

Tren.co.id, Ternyata Ini Yang Membuat Sarwendah Tampak Awet Muda – Sarwendah rupanya punya rahasia tersendiri untuk agar penampilannya terlihat awet muda. Ia hanya melakukan cara yang terbilang sederhana, yaitu tersenyum.


“Setiap senyuman membuatmu lebih muda,” ungkap Sarwendah seperti ditulis dalam bahasa Inggris dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (12/9/2017).


Apa yang ditulis Sarwendah merupakan keterangan foto dirinya yang sedang tersenyum. Ia tampak pangling dan cantik dengan kalung yang melingkar di lehernya. Senyuman Sarwendah itu yang membuatnya banyak warganet senyuman istri Ruben Onsu itu manis sekali.


“Maniss banget kak😘😘😘,” komentar akun @mirahjayanti._igad. “Cantik banget,” imbuh akun @yakub5835.


“Sumpah cantik nian kk ini, ngefen aku,” sambung akun @terisyunita_0396. “Bunda Thalia yang sederhana…lopyuu😘,” tambah akun @nurmalia1619.


Penampilan Sarwendah memang sering mendapat pujian dari warganet. Terlebih karena sering tampil dengan sederhana, seperti saat ia mengenakan daster.



Ternyata Ini Yang Membuat Sarwendah Tampak Awet Muda

Selasa, 12 September 2017

Berita Terbaru, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi, dan Merasa Bahagia Meski 12 tahun Menjanda

Tren.co.id, Berita Terbaru, Bahagia Meski 12 tahun Menjanda, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi – Penyanyi Reza Artamevia (42) mengaku belum mau melepas status jandanya dan kembali menikah.

Reza juga mengaku belum memiliki kekasih dan belum berpikir untuk menikah.


“Aku sih belum kepikiran untuk menikah lagi. Diluar itu juga belom ada cowok juga. Jadi aku sih santai dan biar berjalan begitu aja,” kata Reza Artamevia ketika ditemui usai pemberian donasi kepada mantan atlet Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).


Mantan istri aktor dan politikus Adjie Massaid itu menjelaskan dirinya tidak mau terbebani dengan status janda dan hingga saat ini belum memiliki kekasih.


“Aku gak mau musingin atau bagaimana. Karena memang aku mau fokus untuk karir juga. Lagi sibuk buat karya. Jadi emang biarin aja lah jalan gitu aja,” ucapnya.

Lanjut Reza, alasan lain dirinya belum mau menikah dikarenakan ia mengaku selama 12 tahun menjanda, dirinya sudah bahagia dengan lingkungannya saat ini.


“Aku gak mau mikirin karena memang aku sekarang sudah bahagia. Keluarga, anak, dan teman-teman lah yang membuat aku bahagia. Yah kalau memang dapet jodoh kedepannya terus saya menikah, mungkin itu bonus dari allah,” ujar Reza Artamevia. (*)



Berita Terbaru, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi, dan Merasa Bahagia Meski 12 tahun Menjanda

Apa Benar Buah dan Sayuran Yang Dijus Sudah Tidak Lagi Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan ? Simak Penjelasannya

Tren.co.id, Apa Benar Buah dan Sayuran Yang Dijus Sudah Tidak Lagi Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan ? Simak Penjelasannya – Juice sayuran sudah jadi kegilaan untuk beberapa wanita yang menginginkan hidup sehat karna ada banyak sekali nutrisi didalamnya.


Diluar itu, juice sayuran juga diakui bisa menolong turunkan berat tubuh, detox, sampai bersihkan toksin didalam badan.


Walau demikian, apakah semuanya benar atau malah demikian sebaliknya?


Juice sayuran memanglah terasa fresh, dingin, karna terbuat dari konsentrat, atau 100% juice alami.


Pasti hal tersebut juga akan jadi baik untuk badan, tetapi demikian sebaliknya, malah jadi dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan jika kita memberikan pemanis penambahan atau gula waktu membuatnya.


Diluar itu, jumlah kandungan vitamin serta serat yang ada pada juice sayuran tidak sejumlah saat kita mengunyahnya.


Malah kita juga akan kehilangan nutrisi yang ada pada sayuran tersebut, belum juga rasa lapar yang diakibatkan sebagian waktu sesudah meminum juice sayuran.


Taukah kalau sesungguhnya kita tidak membutuhkan detox? Mengapa?


Ditulis dari Glamour, badan kita sesungguhnya telah didesain untuk dengan alami melepas toksin serta suatu hal yg tidak diperlukan oleh badan.


Usus, hati, serta ginjal yang kita punyai telah mempunyai peranan untuk lakukan detoksifikasi untuk badan kita sehari-harinya, bahkan juga tiap-tiap menit!


Juice sayuran juga diakui bisa buat pencernaan kita istirahat dari aktivitas mengolah makanan yang kita konsumsi. Padahal, tidak. Tidak sama sekali. Tak ada bukti ilmiah yang mensupport klaim itu.


Diluar itu, taukah Anda kalau meminum juice buah serta sayuran tidak berikan manfaat yang sama dibanding kita mengkonsumsinya lewat cara kunyah?


Buah serta sayuran yang dijus telah tak lagi mempunyai faedah untuk kesehatan yang sama dari pada kita mengunyahnya.


Mengapa? Karna buah atau sayuran yang dijus menghancurkan serat yang ada.


Lantas bagaimana yang semestinya? Nah, yang semestinya sebaiknya dikunyah.

Tidakkah makanan di buat untuk dikunyah? Dibanding kita membuatnya jadi juice, hal tersebut akan tidak bermanfaat serta sama saja kita menginginkan membuang semua vitamin serta seratnya.


Jadi, kunyah serta menelan buah serta sayuran dengan segera yaitu langkah yang paling efisien. (*)



Apa Benar Buah dan Sayuran Yang Dijus Sudah Tidak Lagi Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan ? Simak Penjelasannya

Sering Diterpa Gosip, Begini Cara Ayu Ting Ting Menghadapinya

Tren.co.id, Sering Diterpa Gosip, Begini Cara Ayu Ting Ting Menghadapinya – Janda beranak satu, pedangdut Ayu Ting Ting masih saja terus menjadi buah bibir. Gosip seakan selalu dekat dengan hidupnya. Meski demikian, Ayu enggak menghabiskan waktu dengan gosip yang beredar dan memilih untuk fokus pada hal-hal lainnya.


“Ya biarin ajalah ya. Ketawain aja. Senang-senang aja,” kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).


Baru-baru ini, namanya dikaitkan dengan nama pesinetron Andy Arsyl. Hal ini tegas dikatakan Ayu bukan pemberitaan yang benar. Menurutnya, Andy Arsyl hanya teman, dan siapapun dianggapnya sebatas berteman.


“Enggak, semuanya mah berteman. Sama siapa saja berteman, ayo berteman. Santai aja kok,” jelas Ayu Ting Ting.


Pun dirinya digosipkan dengan Raffi Ahmad, adik dari Olla Ramlan, Andy Arsyl bahkan hingga Tukul Arwana, pelantun Sambalado ini hanya tertawa.


“Terserah deh orang mau bilang apa saja terserah. Saya, saya mah dekat sama siapa saja. Saya senang dekat dengan semuanya, berhubungan baik dengan siapa saja, siapapun,” kata Ayu.


Adapun jika ada pria yang ingin dekat dengannya, Ayu ingin mendapatkan yang terbaik tidak hanya untuk dirinya saja tapi juga untuk putrinya dan keluarganya.


“Pastinya yang terbaik. Saya kan sudah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga,” tandas Ayu Ting Ting.



Sering Diterpa Gosip, Begini Cara Ayu Ting Ting Menghadapinya