Rabu, 12 Februari 2014

Awal Th. yang Menyedihkan Untuk Ozy Saputra

Awal Th. yang Menyedihkan Untuk Ozy Saputra

Telah jatuh tertimpa tangga. Waktu repot membenarkan kediaman yang rusak lantaran banjir, kepergian ayahanda untuk selama-lamanya menaikkan daftar rasa sedih Ozy Saputra.

" Lantaran kediaman rusak, jenazah almarhum saat ini disemayamkan di masjid depan kediaman, " tutur Ozy didapati selesai isi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Tempat tinggal Ozy yang ada di lokasi Bekasi Timur alami rusaknya sesudah terkena banjir sekian hari. Alhasil, mesti alami renovasi. Cobaan lain yang terima Ozy, yaitu mobil pribadinya juga ditabrak oleh orang.

" Kediaman kebanjiran, ayah sakit, mobil ditabrak orang, tidak ada pembantu, aku coba ikhlas saja, " ucap Ozy.

" Allah sayang sama kita dengan langkahnya masing-masing. Sampai kini aku ada lupanya maka dari itu kita diberi cobaan semoga senantiasa ingat sama Allah, aku meyakini seluruhnya itu jalan paling baik buat kita, " lanjutnya.

Pemeran hantu botak dalam sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu menentukan untuk ikhlas daripada mesti menyesali apa yang telah berlangsung. Kepergian sang bapak juga dirasakan Ozy yaitu jalan yang benar-benar paling baik.

" Aku tidak tega juga ngeliat dia (Bapak) di kediaman sakit tubuhnya penuh selang gitu, " tandasnya.