Kamis, 13 Februari 2014

Bagaimana Perasaan Airin? Wawan Kasih Mobil ke Jennifer Dunn


Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali membesuk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana dengan kata lain Wawan, di Kediaman Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (13/2/2014). Seperti umum, Airin menentukan bungkam dari pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Airin tampak kenakan jilbab motif bunga serta baju lengan panjang warna putih. Ia tiba di Gedung KPK sekira jam 10. 30 WIB.

Airin juga malas memberi komentar jalinan suaminya dengan artis seksi, Jennifer Dunn. Jennifer Dunn disangka dihadiahi mobil Toyota Vellfire dari Wawan. Airin cuma tersenyum menjawab pertanyaan wartawan masalah hadiah ke Jennifer Dunn itu.

Pada mulanya, KPK mengambil alih suatu mobil Toyota Vellfire dari tempat tinggal artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Disangka mobil itu punya Wawan.

Juru Bicara KPK Johan Budi membetulkan penyitaan mobil berwarna putih dengan nomer polisi B 510 JDC itu oleh tim penyidik. Mobil itu disangka terkait dengan aksi pidana pencucian duit (TPPU) yang dikerjakan oleh Wawan.

" Berkenaan penanganan perkara sangkaan TPPU dengan tersangka TCW, KPK sudah lakukan penyitaan kembali pada mobil Toyota Vellfire di tempat tinggal punya Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, " kata Johan di Gedung KPK, Rabu 12 Februari 2014.

Tetapi, Johan belum meyakinkan nama di STNK, apakah telah bertukar nama Jennifer Dunn atau belum.