Selasa, 11 Februari 2014

Lima Pemain Liverpool Ini Dinilai Layak Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Lima Pemain Liverpool Ini Dinilai Layak Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Mendekati Piala Dunia 2014, Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai ada lima pemainnya yang layak untuk masuk tim nasional Inggris.

Dari lima nama itu dua salah satunya, Steven Gerrard serta Daniel Sturridge, telah lebih dahulu mempunyai jam terbang di skuat Tiga Singa.

Tak hanya dua nama itu, Rodgers juga mempunyai tiga nama lain yang menurut dia benar-benar layak diperhitungkan oleh Manajer Inggris Roy Hodgson.

" Tengok pemain muda Jon Flanagan serta level bermainnya waktu ini. Mutunya, terlebih pada kompetisi besar. Steven Gerrard--semuanya tahu mutu Gerrard namun menurut saya bakal bagus untuk Roy dengan melihatnya pada posisi pivot sentral yang kami mainkan waktu ini., " kata Rodgers di Sports Mole.

" Jordan Henderson? Seluruhnya lihat perubahannya, kematangan serta mutu kepemimpinannya. Ia telah sedemikian bagus. Lalu Raheem Sterling ; Ia telah sebegitu mengagumkan. Dengan usianya saat ini, (bagus sekali) dia dapat tampak dengan levelnya waktu ini. "

" Tengok juga transformasi Daniel Sturridge dari pemain cadangan di Chelsea jadi seseorang pemain yang saya pikir layak untuk (ciri-ciri) nomer 9 di untuk timnas Inggris buat Piala Dunia, " papar manajer berumur 41 th. itu.