Kamis, 27 Februari 2014

Madrid Fantastis, Schalke Diberondong 6 Gol!

Madrid Fantastis, Schalke Diberondong 6 Gol!

SCHALKE – Penegasan untuk satu diantara kandidat kuat juara Eropa diperlihatkan Real Madrid. Berkunjung ke markas Schalke, Kamis awal hari, Les Merengues berhasil membombardir tuan rumah dengan score fantastis, 6-1.

Jalannya Kompetisi :


Tensi panas segera jadi dari menit awal pertandingan. Jual beli serangan jadi sajian utama di kompetisi yang disaksikan oleh 62 ribu gunakan mata ini.

Didukung penuh dari pendukung setianya, Schalke tampak yakin diri. Kesempatan pertama didapat di menit ke-2 dari tandukan Benedict Howedes memakai suatu sepak sudut, namun bola tetap melebar tidak tebal dari gawang Casillas.

Cuma memerlukan 12 menit untuk Madrid untuk buka kelebihan. Suatu tindakan individu dari Bale, ditambah tindakan satu-dua dengan Ronaldo, bikin Benzema dengan untuk tujuan man dengan gampang terima bola serta segera menmbakkan bola ke gawang tim tuan rumah.

Tersulut dengan gol Benzema, Schalke coba menyamakan score dua menit berselang. Suatu umpan crossing, dapat disontek prima oleh Huntelaar yang berdiri di mulut gawang, sayang tetap dapat diblok oleh Casillas. Draxler yang coba me-rebound, cuma bikin bola melayang diatas mistar.

Sesudah Benzema, giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan score di menit 21. Umpan pendek dari Benzema, eks pemain Tottenham Hotspur ini dengan lincah tunjukkan skil kelas wahidnya dengan melalui hadangan dua bek Schalke serta disudahi dengan tendangan kaki kiri yang mengarah ke tiang dekat.

Selang beberapa saat, tepatnya di menit 24, kesempatan kembali didapat Madrid dari sepakan kidal Bale dari luar kotak penalti. Sayang bola tetap melambung diatas gawang Fahrmann.

Ronaldo! Tindakan individunya di menit 31 dari segi tengah berhasil merepotkan bek Schalke. Suatu tembakan juga dilesakkan serta tidak berhasil diantisipasi penjaga gawang, tetapi tiang gawang tetap jadi penyelamat dari tindakan CR7.

Suatu kesempatan dari bola mati di menit 39, cobalah dimaksimalkan Ronaldo, sepakan pertamanya tetap mengenai pagar betis pemain Schalke, cobalah peluang ke-2, Ronaldo juga lakukan tembakan, namun lagi-lagi bola mengenai serta cuma membuahkan sepakan sudut. Score 2-0 jadi resume di babak pertama.

Tidak gantinya paruh pertama, babak ke-2 juga jalan dengan didominasi oleh Real Madrid. Menit 52, Ronaldo berhasil menceploskan bola ke gawang Schalke. Memperoleh umpan dari Bale, sang penyerang beraksi memperdaya bek Schalke dengan gocekan samba, lalu melepas sepakan keras kaki kiri.

Memperoleh kelebihan tiga gol, El Real sekalipun tak mengendurkan serangan. Gempuran untuk gempuran selalu dilancarkan.

Lima menit pasca gol ketiga, Benzema menjebol gawang Schalke untuk kali ke-2. Kerja satu-dua yang apik dengan Ronaldo, bikin pemain asal Prancis ini dengan gampang melesakkan si kulit bundar serta memaksa Fahrmann memungut bola untuk ke empat kalinya.

Tidak senang dengan empat gol, pembantaian selalu berlanjut di menit 69. Gareth Bale berhasil menyongsong umpan datar Sergio Ramos dengan penyelesaian terukur ke pojok gawang Schalke. Saat ini mereka unggul lima gol.

Sampai babak ke-2 nyaris bubar, Ronaldo kembali menunjukkan skill kelas dunianya di menit 89. Terima sodoran bola dari Benzema, CR7 sukses menggocek penjaga gawang Schalke serta merampungkannya dengan tendangan kaki kanan yang tidak dapat dihalau bek untuk palang paling akhir.

Suatu gol penghibur Schalke baru tiba di saat injury time. Gol yang diciptakan Huntelaar ini terbilang cantik lantaran dieksekusi dengan tendangan first time menyongsong umpan crossing serta mengenai mistar sebelum saat mengoyak jala gawang Casillas. 6-1, jadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, Madrid telah dapat di pastikan melaju ke perempatfinal. Pasalnya, leg ke-2 bakal dimainkan di markas mereka, Estadio Santiago Bernabeu, 19 Maret yang akan datang. Walau dengan cara matematis Schalke tetap dapat membalikkan situasi, tetapi cetak enam gol tiada balas di Bernabeu kelihatannya jadi misi yang tidak mungkin buat skuad The Royal Blues.