Senin, 17 Februari 2014

Sekolah Wira usaha tiada Cost ala Ir Ciputra

Sekolah Wira usaha tiada Cost ala Ir Ciputra

Jakarta - Belajar jadi entrepreneur tiada cost selalu di kembangkan oleh Ir Ciputra. Lewat Kampus Ciputra Entrepreneurship Centre (UCEC), entrepreneur property ini mengajak golongan muda mencapai hari esok lewat cara jadi entrepreneurship dengan kata lain wira usaha handal.

" Generasi muda dapat membuat lapangan kerja untuk diri sendiri serta orang lain, bakal jadi jalan keluar persoalan bangsa ini, ” kata Ciputra pada waktu peluncuran evaluasi on-line UCEO (Kampus Ciputra Entrepreneurship On-line) seri ke-2 bertopik “Tumbuh 100 X” (T100) di Jakarta, Senin, 17 Februari 2014.

Evaluasi on-line memakai format MOOC (Massive Open On-line Course), terbuka untuk umum serta gratis. Program ini adalah sisi dari terobosan UCEC, yang pertama kali di buka akhir Agustus th. lalu. Waktu itu UCEC meluncurkan MOOC dengan judul Entrepreneurship Ciputra Way. Seri MOOC berbahasa Indonesia itu memperoleh tanggapan mengagumkan, sejumlah 23. 672 dari 615 kota di 83 negara tersecatat untuk mahasiswa.

Pada seri ke-2 MOOC, UCEC menggandeng pengusaha terpenting Indonesia, seperti Ciputra, Martha Tilaar, Dahlan Iskan, Sandiaga Uno, Sudhamek AWS untuk pengajar.

Menurut Ciputra, entrepreneurship untuk pengetahuan kehidupan. Lima puluh th. silam, kata dia, dianya “buta” perihal pengusaha. “Tapi sesudah saya menjalankannya, saya dapat. ” Dari duduk di bangku SMP sampai kuliah, Ciputra berjualan rupa-rupa dari kelelawar sampai perlengkapan rumah tangga. “Entrepreneur sebenarnya tak belajar di belakang meja namun segera praktik di lapangan. ”