Senin, 21 Agustus 2017

Berita Terbaru, Cut Meyriska Mengungkapkan Ingin Menikah Tahun Depan

Tren.co.id, Berita Terbaru, Cut Meyriska Mengungkapkan Ingin Menikah Tahun Depan – Artis peran Cut Meyriska mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun depan.


“Tahun depan, pas umur 25 tahun,” kata Meyriska saat dijumpai di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).


Namun itu baru sebatas target waktu menikah. Pemain sinetron Putri Titipan Tuhan itu berharap bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah pada usia 25 sesuai harapannya.


Meski demikian kalau pun targetnya tak terpenuhi, Meyriska mengaku tak masalah.


 


“Masih muda. Enggak usah buru-buru. Kemarin udah buru-buru, tapi enggak dapat-dapat. Makanya nyantai aja, yang penting tahun depan, eh? hehehe,” katanya.


Sampai sekarang saja ia mengaku masih sendiri alias jomblo. “Jodohnya belum tahu ke mana. Pacar lagi OTW (on the way) hehehe. Mungkin dia kesasar, alamatnya enggak tahu. Sudah setahun jomblo,” kata Meyriska dengan nada bercanda.


Meski ia sudah menentukan target untuk menikah, sebenarnya orangtuanya tak pernah memintanya buru-buru mencari pendamping.


“Orangtua sih terserah, asal yang baik buat aku. Jodoh di tangan Tuhan, nanti juga akan datang,” katanya sambil tersenyum.



Berita Terbaru, Cut Meyriska Mengungkapkan Ingin Menikah Tahun Depan