Selasa, 12 September 2017

Berita Terbaru, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi, dan Merasa Bahagia Meski 12 tahun Menjanda

Tren.co.id, Berita Terbaru, Bahagia Meski 12 tahun Menjanda, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi – Penyanyi Reza Artamevia (42) mengaku belum mau melepas status jandanya dan kembali menikah.

Reza juga mengaku belum memiliki kekasih dan belum berpikir untuk menikah.


“Aku sih belum kepikiran untuk menikah lagi. Diluar itu juga belom ada cowok juga. Jadi aku sih santai dan biar berjalan begitu aja,” kata Reza Artamevia ketika ditemui usai pemberian donasi kepada mantan atlet Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).


Mantan istri aktor dan politikus Adjie Massaid itu menjelaskan dirinya tidak mau terbebani dengan status janda dan hingga saat ini belum memiliki kekasih.


“Aku gak mau musingin atau bagaimana. Karena memang aku mau fokus untuk karir juga. Lagi sibuk buat karya. Jadi emang biarin aja lah jalan gitu aja,” ucapnya.

Lanjut Reza, alasan lain dirinya belum mau menikah dikarenakan ia mengaku selama 12 tahun menjanda, dirinya sudah bahagia dengan lingkungannya saat ini.


“Aku gak mau mikirin karena memang aku sekarang sudah bahagia. Keluarga, anak, dan teman-teman lah yang membuat aku bahagia. Yah kalau memang dapet jodoh kedepannya terus saya menikah, mungkin itu bonus dari allah,” ujar Reza Artamevia. (*)



Berita Terbaru, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi, dan Merasa Bahagia Meski 12 tahun Menjanda