Rabu, 13 September 2017

Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu

Tren.co.id, Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu – Gosip poligami hampiri rumah tangga pasangan Teuku Wisnu serta Shireen Sungkar.


Hal tersebut berawal waktu Teuku Wisnu disuruh memberi pandangannya mengenai poligami yang saat itu tengah ramai mengenai Opick yang dimaksud diam-diam menikah dengan backing vocal.


Tetapi hingga saat ini berita itu selalu menerpa Teuku Wisnu sampai dianya buat klarifikasi di program acara yang dibawakannya, Berita Islami di salah satu acaratv swasta.


Suami Shireen Sungkar itu di tanya oleh Zaskia Adya Mecca benarkah lakukan poligami karena gosip itu makin melebar.


“Ngomong-ngomong dari kemarin aku dengar katanya Wisnu poligami, kamu benar poligami enggak sih?” tanya Zaskia Adya Mecca.


Sembari tersenyum lebar, Teuku Wisnu dengan mantap menjawab pertanyaan itu, “Demi Allah aku enggak poligami.”


Teuku Wisnu juga segera menerangkan bila berita poligaminya buat keluarganya dan keluarga Shireen Sungkar shock.


Diluar itu, Teuku Wisnu juga memohon pada semuanya pihak supaya berhenti menebar berita hoax terlebih hingga memfitnah keluarganya.


“Ya Shireen pusing, mertua gue kasian, orangtua gue juga kasian. Nah bagi teman-teman yang telah menyebar fitnah, ingat loh hati-hati hukumannya di akhirat gimana,” kata Teuku Wisnu santai.


“Sama-samalah kita jangan sampai memfitnah seseorang itu bahaya sekali ya. Takutnya azabnya bukan cuma di akhirat tapi juga takutnya di dunia juga diturunkan,” tutupnya. (*)



Berita Terbaru, Diisukan Poligami Begini Klarifikasi Teuku Wisnu