Kamis, 14 September 2017

Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka

Tren.co.id, Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka – Reza Rahardian (30) kembali menunjukkan kualitas aktingnya di depan kamera.

Kali ini pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu bermain dalam filmhoror berjudul ‘Gerbang Neraka’.


Reza menuturkan ada beberapa alasan mengapa akhirnya mau bergabung di film besutan sutradara Rizal Mantovani tersebut. Pasalnya Reza mendapatkan peran yang lain dari biasanya.


“Pertama belum pernah menjadi seorang wartawan dalam sebuah film. Intinya karakter ini belum pernah diperankan dan menarik,” ucapnya saat berada di acara press screening film’Gerbang Neraka’ di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).


Selain itu kompleksitas karakter Tomo yang diperankan Reza sangat menarik perhatiannya. Pasalnya masalah yang dihadapi Tomo dari berbagai sisi memberikan tantangan.


“Bagaimana dia berpindah dari satu idealismenya ke sesuatu yang lebih menjanjikan untuk kehidupannya demi keluarga dan anak, jadi itu cukup menarik,” katanya.


Tidak sampai disitu, ini adalah kali pertama Reza main film bergenre horor setelah sekian lama.


“Alasan lainnya karena udah lama tidak main di film seperti ini. Hampir 8-10 tahun sejak filmpertama, jadi ketika ditawarin skripnya saya langsung tertarik, why not,” tutupnya.



Berita Terbaru, Berikut Alasan Reza Rahardian Akhirnya Bersedia Main Film Horor Gerbang Neraka