Sabtu, 18 November 2017

Tips Agar Rambut Menjadi Sehat dan Kuat dengan Bahan-bahan Alami

Tren.co.id, Tips Agar Rambut Menjadi Sehat dan Kuat dengan Bahan-bahan Alami – Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa yang memang perlu dijaga. Akan tetapi kalau rambut kita rontok serta rusak itu tandanya rambut kita perlu perawatan ekstra. Kita tidak perlu capek-capek pergi ke salon untuk merawat rambut kita. Cukup menggunakan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan disekitar kita.

Apa saja itu?


 


Minyak kelapa


Minyak kelapa di kenal dapat buat rambut jadi lebih lembap serta sehat. Diluar itu, nutrisi yang ada pada minyak kelapa menolong rambut jadi semakin lembut, kuat, serta menjaga rambut yang rusak.


Panasi 2 sdm minyak kelapa serta baurkan ke semua rambut. Pijat sebentar rambut kita serta tutup dengan shower cap sepanjang 1 jam. Basuh dengan air biasa sampai bersih. Kerjakan langkah tersebut satu minggu sekali untuk hasil yang maksimum.


Minyak zaitun


Sama dengan minyak kelapa, minyak zaitun juga miliki kandungan yang baik untuk memberikan nutrisi rambut agar semakin lembut, kuat, lembap,serta berkilau.


Oleskan minyak zaitun secara tipis-tipis keseluruh rambut, pusatkan pada ujung rambut. Kemudian biarkan semalaman agar minyak zaitun terserap secara sempurna. Kita dapat lakukan ini 2 kali satu minggu


 Madu


Seperti yang kita ketahui, madu adalah bahan alami paling serbaguna. Untuk rambut sendiri, terkecuali dapat membuat kuat serta sehat, madu dapat juga buat rambut lebih lembap serta bercahaya.


Terapkan 2 sdm madu serta 1 sdm air ke rambut kita. Pijat dengan lembut serta basuh dengan shampo sampai bersih. Pakai langkah tersebut 3 kali satu minggu untuk memperoleh hasil yang cepat.



Tips Agar Rambut Menjadi Sehat dan Kuat dengan Bahan-bahan Alami