Kamis, 22 Maret 2018

Berikut Cara Alami Atasi Rambut Yang Beruban

Tren.co.id, Berikut Cara Alami Atasi Rambut Yang Beruban – Rambut yaitu mahkota wanita, tidak salah banyak wanita ikhlas lakukan apa sajakah untuk memperoleh rambut yang indah. Satu diantara problem yang seringkali dihadapi wanita adalah rambut yang beruban. Rambut beruban di pengaruhi oleh pigmen melanin yang mengontrol warna rambut.


Rambut beruban disebabkan oleh nutrisi yg tidak terserap hingga ke atas kepala, hingga mengakibatkan uban keluar. Aspek timbulnya uban dapat dikarenakan oleh stres, alur makan yg tidak sehat, polusi serta tingginya chlorine dsb.Walau uban dapat diatasi dengan memberi warna rambut, tak ada kelirunya bila anda mengatasinya dengan cara alami.


Terkecuali dengan menjaga pola makan, anda bisa menangani uban lewat cara alami yakni memakai susu cair. Selain berguna untuk penuhi nutrisi badan serta melindungi kesehatan, susu cair bisa menangani problem uban ini. Simak langkahnya berikut ini.


  1. Ambillah ½ cangkir susu cair yang sudah dihangatkan.

  2. Campur susu cair dengan merica hitam serta 1 sendok air lemon.

  3. Berikan cairan itu pada kulit kepala sampai rata.

  4. Diamkan sepanjang 30 menit. Lalu basuh sampai bersih.

Untuk memperoleh hasil yang baik kerjakan tiap-tiap 2 hari sekali. Semakin seringkali anda mengerjakannya jadi akhirnya semakin tampak.



Berikut Cara Alami Atasi Rambut Yang Beruban