Rabu, 17 September 2014

Foto Video Mesum Rinada Pakai Baju PNS Bandung

Masalah photo mesum wanita mengenakan seragam PNS Bandung memanglah jadi perhatian orang-orang luas. Rinada juga sebagai sosok wanita dalam photo itu mengakui syok serta prihatin atas momen itu.

Rinada juga mengakui tidak dapat makan serta tidur pasca menebarnya photo dianya tengah beradegan panas dengan bekas suaminya, Y.

“Saya betul-betul kaget tidak menganggap hingga ada berita perihal saya tentang hal itu” ungkap Rinada, Selasa (16/9/14). 

Bekas istri Andhika The Titans itu menceritakan waktu merekam adegan panas itu, dianya mengakui dipaksa oleh Y. Menurut Rinada, Y memanglah telah menyiapkan peralatan untuk merekam adegan panas itu yaitu handycam.

“Dia menyiapkan pakaian PNS, ikat lakban, handycam, tripod, seluruhnya yang mempunyai inspirasi bekas saya (Y) ” imbuhnya. 

Selesai merekam adegan itu, lanjut Rinada dianya segera meminta hasil video itu ke Y. Bahkan juga Rinada serta Y ikut serta pertikaian mulut lantaran permasalahan rekaman itu.

“Akhirnya diberi CD dihancurin, kelirunya saya tidak teliti apakah itu CD rekaman itu, ya kata dia itu rekamannya. Serta pada akhirnya hingga berlangsung beredar editan photo yang ramai seperti saat ini itu. Saya tidak mencari siapa-siapa, saya mencari bekas saya, hubungi dia” tegasnya. 

Alhasil untuk mengklarifikasi ke umum, Rinada juga berupaya tampak di depan kamera. Hari ini Rinada juga jadi bintang tamu dalam acara talkshow Show Imah Trans TV. Menurut dia ia ikhlas tampak untuk mengklarifikasi masalah beredarnya photo mesum dianya.

“Saya nampak disini untuk klarifikasi. Kelak saya bakal mengadakan jumpa pers bikin permintaan maaf untuk Pemkot Bandung” ujarnya. 

Rinada tampak dengan baju serba hitam. Selesai acara ia juga tidak canggung memamerkan senyumnya pada mass media yang mengabadikan gambarnya. Ia sudah menyatakan bahwa dianya tidak pernah menganggap photo pribadinya itu dapat menyebar luas. Terlebih saat itu, ia berseragam PNS cuma untuk kepentingan manggung saja.