Rabu, 12 Februari 2014

Tangis Rasa sedih Ozy Saputra Kembali kenang Sang Ayah

Tangis Rasa sedih Ozy Saputra Kembali kenang Sang Ayah

Rasa sedih mendalam tidak bisa dihindari oleh Ozy Saputra. Walau tampak tegar terima kepergian sang Bapak, Ozy terus tidak dapat menahan tangis waktu kembali kenang ayahanda terkasih.

" Aku sepanjang bapak sakit aku senantiasa jaga selalu, " kenang Ozy dengan nada perlahan-lahan selesai isi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Di mata bintang sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu, sang bapak yaitu sosok yg tidak ingin menyusahkan anak-anaknya. Terutama sang bapak terhitung orang tua yang benar-benar memanjakan anak-anaknya.

" Aku sempat dipukul Bapak sekali, saat itu aku ketahuan mengambil duit serta sesudah jam anaknya dia terasa nyesel, " narasi Ozy terbata-bata.

Tak hanya Ozy, H. Amir Syam juga meninggalkan sembilan orang anak yang lain. Untuk satu diantara anak yang paling dekat, Ozy yang mulai meneteskan air mata mengakui ikhlas atas kepergian sang bapak. Walau demikian, Ozy terus terasa untuk anak dianya belum banyak berikan kebahagiaan untuk ayahanda terkasih.

" Segunung emas juga kurang ya, aku coba berbakti saja pada orang tua, serta melindungi nama baik orang tua. Dengan semampu aku hingga saat ini, " tandas Ozy dengan mata yang berkaca-kaca.