Jumat, 12 September 2014

Cinta Laura Photo Di cium Bule, Verrell : Untung Tempo hari Belum Ada Apa-apa

Jakarta - Verrell Bramasta menyatakan suatu pernyataan di lagi tahunnya yang ke-18 pada Kamis (11/9) tempo hari. Ia menyampaikan dianya belum mempunyai jalinan spesial dengan Cinta Laura.

Bahkan juga Verrell berkesan tunjukkan kekecewaannya pada Cinta dari pernyataannya. Belum lagi, Cinta juga didapati mesra dengan pria lain. Karena, ada photo Cinta dikecup pria bule.

Tetapi untuk Verrell, itu adalah hak Cinta berdekatan dengan siapapun. " Untungnya tempo hari belum pernah ada apa-apa memang. Sebenernya itu (photo) bukanlah permasalahan juga dia photo sama siapa, " sahut Verrell di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Putra Ivan Fadilla serta Venna Melinda itu memberikan, dianya tidak pernah dengan cara resmi berpacaran dengan Cinta. Walau sebenarnya pada awal mulanya, Verrell serta Cinta sering mengumbar kemesraan serta rasa sayang.

" Kita juga kan tidak pacaran, tidak ada status apa-apa. Jadi ingin ngapain saja sama yang dia ingin atau dia ingin hangout sama siapa saja yang dia terserah dia, " katanya dingin.