Selasa, 04 Juli 2017

Disiarkan Live Zaskia Gotik Dilamar Ryan Sang Kekasih

Tren.co.id, Zaskia Gotik seorang penyanyi dangdut kini tengah berada di puncak popularitasnya. Berkat suaranya yang merdu dan kebolehannya dalam melawak membuat wanita berusiak 27 tahun ini disukai oleh banyak orang.


Kesuksesan yang berhasil di dapat oleh Zaskia ini tak diperolehanya secara simsalabim. Zaskia mencoba keberuntungannya sebagai artis ibu kota sejak ia masih remaja. Terlepas dari perjalanan kariernya selama ini rupanya kisah percintaan Zaskia juga tak kalah menariknya untuk disimak.


Sebelumnya Zaskia sempat menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo dan hubungan mereka juga sudah berjalan sampai ke pertunangan. Tapi sayangnya di tengah moment bahagia tersebut sebuah insiden yang tak di duga terjadi secara mendadak.


Dua sejoli yang pada awalnya saling mencintai satau sama lain berubah menjadi saling berjauhan ketika borok Vicky terbuka satu persatu. Semenjak kejadian tersebut Zaskia memutuskan untuk memantalkan pernikahan dengan pria yang sering kali berbicara bijak tersebut.


Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan kini Zaskia Gotik telah menemukan pengganti Vicky dihatinya. Ryan, itulah nama pria yang berhasil menaklukkan hati pelantun “Bang Jono” ini. Tepat pada hari Senin (3/7/2017) kemarin secara tak terduga Ryan melakukan sebuah hal romantis dihadapan banyak orang.


Di atas panggung sebuah acara bertajuk Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik yang diselenggarakan di Studio 5 Indosiar Ryan melamar sang pujaan hati. Kehadiran Ryan saat itu langsung membuat penyanyi yang akrab disapa ‘Neng’ ini terkejut sekaligus bahagia.


Terlebih lagi Zaskia sama sekali tidak mengetahui jika kekasihnya akan menghadiri acara tersebut. Dalam balutan jas warna abu-abu Ryan memberikan pertanyaan yang romantis pada Zaskia.


“Mau kah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?.” Kata Ryan sambil menatap Zaskia.


Kemudian Arie Untung memberikan tantang pada Ryan untuk melamar Zaskia di hadapan para penonton. Sembari membawa karangan bunga mawar merah Ryanpun langsung mengungkapkan niat baiknya.


“Kalau kamu terima ambil bunga ini. kalau kamu enggak mau terima buang bunga ini.” Ucap Ryan lagi.


Beberapa saat kemudian studio yang tadinya hening langsung berubah sangat meriah ketika Zaskia Gotik menerima lamaran sang kekasih. Semua penonton langsung bertepuk tangan, kemudian pasangan kekasih ini langsung membawakan lagu bertajuk “Pertemuan” dengan romantisnya.



Disiarkan Live Zaskia Gotik Dilamar Ryan Sang Kekasih