Selasa, 22 Agustus 2017

Berita Terbaru, Begini Tanggapan Zack Lee Soal Anaknya yang Diintai Pelaku Pedofilia

Tren.co.id, Berita Terbaru, Begini Tanggapan Zack Lee Soal Anaknya yang Diintai Pelaku Pedofilia – Sebagai ibu, Nafa Urbach menempuh berbagai cara agar sang anak, Mikhaela Lee Juwono, terhindar dari incaran pelaku pedofilia. Namun upaya Nafa tersebut tidaklah mendapat dukungan dari suaminya, Zack Lee


Sejak awal Nafa mengungkap kemarahannya, Zack Lee, sama sekali tidak pernah mendampingi istrinya untuk memerangi pedofilia. Bahkan, kala Nafa sedang gencar memerangi predator anak, Zack Lee kedapatan tampil mesra dengan seorang wanita di akun sosial media.


Hadir dalam acara pengenalan panitia Festival Film Indonesia 2017 di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017) malam,

Zack Lee pun menjadi buruan awak media untuk dimintai konfirmasi.


Sayang Zack Lee yang dicecar dengan berbagai pertanyaan, tidak banyak berbicara. Seolah risih dengan keberadaan awak media di hadapannya, Zack Lee memilih menghindari kerumunan wartawan.


“Ngapain? Nggak ah. Males gua, beneran males, percuma juga lo maksa gua,” ujar Zack Lee saat awak media baru akan meminta untuk wawancara.


Belum menyerah dengan respon dingin yang diberikan Zack Lee, awak media pun meminta komentar suami Nafa Urbach tersebut soal anaknya yang menjadi target pelaku pedofilia. Lagi-lagi, Zack Lee enggan berkomentar.


“Kenapa? Anak gue kenapa? Anak gua baik- aja kok. Nggak ada tanggapan, anak gua baik-baik aja,” tukasnya seraya berlalu pergi.



Berita Terbaru, Begini Tanggapan Zack Lee Soal Anaknya yang Diintai Pelaku Pedofilia