Minggu, 20 Agustus 2017

Berita Terbaru, Celine Evangelista dan Stefan William Mengungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya

Tren.co.id, Berita Terbaru, Celine Evangelista dan Stefan William Mengungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya – Pesinetron Celine Evangelista selama ini selalu menutup rapat mengenai jenis kelamin calon bayi yang tengah dikandungnya.


Akhirnya, ia dan sang suami, Stefan William, mengungkap jenis kelamin calon bayi hasil buah cinta mereka untuk pertama kalinya.


“Kan, tadi udah potong kue, isinya biru atau pink, itu jawabannya. Lalu, isinya biru, berarti (jenis kelaminnya) cowok,” ujar Celine Evangelista, Minggu (20/8).


Saat itu, mereka tengah menggelar acara Baby Shower di di Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan.


Dalam acara bertajuk “Boy or Girl?” tersebut, Stefan William dan Celine Evangelista memberi kesempatan para tamu undangan untuk menebak jenis kelamin bayi mereka.


Pada puncak acara dengan dekorasi bernuansa biru dan merah muda tersebut, dilakukan pemotongan kue tart.


Warna kue tart mini di dalamnya menjawab teka-teki mengenai jenis kelamin si calon bayi.


“Acara baby shower ini sebenarnya tujuh bulanan. Tapi, karena adat kami ini Jawa bukan, apa bukan, jadi kami lebih ke western aja, party aja,” tutur Celine Evangelista.


“Ini tebak-tebakan, (jenis kelamin calon bayinya) boy or girl. Jadi, cocok aja warnanya, biru dan pink,” tambah Stefan William. (*)


 


Artikel ini pernah tayang di tribunnews.com dengan judul, “Celine Evangelista dan Stefan William Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi Mereka.”



Berita Terbaru, Celine Evangelista dan Stefan William Mengungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya