Kamis, 16 November 2017

5 Daftar Hewan Tercepat Di Dunia

Tren.co.id – Sebagian hewan punya kemampuan yang berada di atas rata-rata ketimbang hewan lainnya. Berikut ini akan dibahas hewan yang punya kemampuan terbang tercepat atau lari paling cepat..


Daftar Hewan Tercepat Di Dunia


Peregrine Falcon


Burung Peregrine Falcon
Burung Peregrine Falcon

Burung Peregrine Falcon penya kecepatan lari yang cukup mengesanka, di mana burung itu bisa meningkatkan kecepatan sampai 200 mph. burung pemburu itu bergerak secara cepat ketika terjun bebas di udara guna mendapatkan mangsa.


Frigate Bird


Frigate Bird
Frigate Bird

Selain Peregrine Falcon, burung paling cepat di dunia yakni Frigate Bird. Hewan itu dapat meleset sampai 95 mil satiap jam. Burung jenis ini punya lebar sayap paling besar dan bisa terbang di udara dalam jangka waktu yang relative lama.


Sail Fish


Sail Fish
Sail Fish

Sail fish bisa berenang menggunakan kecepatam 68 mil setiap jamnya. Kecepatan itu dikatakan lebih tinggi daripada kendaraan yang melaju di jalan tol. Sail fish adalah ikan yang menggunakan kecepatan tinggu di dunia.


Cheetah


Cheetah
Cheetah

Bagi hewan darat, Cheetah adalah hewan yang punya kecepatan lari paling tinggi di dunia. Hewan buas itu dapat lari sampai kecepatan 61 mil tiap jam. Cheetah sebagai predator menangkap hewan mangsanya yang di daerah geografis yang serupa dengan lingkungan.


Pronghorn Antelope


Pronghorn Antelope
Pronghorn Antelope

Selain Cheetah, Pronghorn Antelope adalah hewan darat yang punya kecepatan lari paling tinggi di dunia, ketika di kerjar predator. Pronghorn Antelope dapat lari menggunakan kecepatan 60 mil tiap jam.



5 Daftar Hewan Tercepat Di Dunia