Minggu, 17 Desember 2017

Gambar Desain Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi – Kamar mandi awalannya cuma untuk tempat mandi, tetapi bersamaan dengan mengembangnya jaman, kamar mandi terkadang sebagai tempat wastafel (bersihkan tangan) maupun jadi toilet atau WC (water closet) bahkan juga jadi tempat luluran. Oleh karenanya, sekarang ini beberapa orang sekali yang menginginkan buat kamar mandi yang nyaman, gampang dibuka dari seluru penjuru tempat tinggal serta kamar mandi yang enak diliat walau kamar mandi itu tidaklah terlalu luas.


Untuk buat kamar mandi yang nyaman, cobalah ikuti beberapa langkah berikut ini :


1. Cermati aliran di dalam kamar mandi


Aliran udara didalam kamar mandi begitu perlu untuk Anda cermati supaya situasi kamar mandi tidak pengap. Karenanya, gunakan ventilasi udara yang cukup hingga jalan raya udara ke kamar mandi dapat jalan dengan lancar.


2. Gunakan lantai anti slip


Manfaatkanlah bahan untuk lantai kamar mandi yg tidak licin. Karna bila lantai kamar mandi Anda licin, pastinya juga akan begitu membahayakan diri Anda sendiri serta keluarga. Terkecuali pilih keramik lantai yang anti slip, Anda dapat juga menggunakan kayu anti slip yang anti air walau harga nya cukup mahal dibanding dengan keramik anti slip.


3. Siapkan tempat penyimpanan


Sebelumnya membenahi isi peralatan kamar mandi, pastinya Anda mesti memilih-milih terlebih dulu barang apa sajakah yang perlu berada di kamar mandi seperti sabun, shampo, conditioner, lulur, pasta gigi, sisir serta cermin.


Kemudian, tata semuanya peralatan itu dalam satu rack. Jika ada barang yang berisi sudah habis, selekasnya buang supaya tidak buat penuh kamar mandi.


Anda dapat juga memadukan rack dengan cermin dengan beli mirror cabinet yang dapat Anda beli di beberapa toko keyakinan Anda.


4. Tentukan pencahayaan yang tepat


Sinar matahari atau lampu begitu perlu dalam buat kamar mandi yang nyaman. Untuk buat kamar mandi anda lebih menarik, pencahayaan yang pas begitu dibutuhkan. Sinar matahari buat kamar mandi terlepas dari pengap.


Pemasangan lampu kecil (redup) juga akan menolong membimbing Anda menuju kamar mandi waktu malam hari.


Serta untuk bola lampu, manfaatkanlah lampu halogen.


5. Tata ruangan pintu


Untuk kamar mandi yang kecil atau mini, pintu juga akan cukup menyusahkan Anda untuk keluar masuk kamar mandi. Oleh karenanya, tambah baik Anda tentukan pintu geser dari pada pintu buka tutup yang sampai kini banyak digunakan.


6. Cermati kemiringan lantai


Buat lantai kamar mandi Anda minimum memiliki angka kemiringan sebesar 2% ke arah pembuangan air supaya tidaklah sampai berlangsung genangan didalam kamar mandi.


Sesudah anda membaca langkah buat kamar mandi yang nyaman, setelah itu Anda dapat lihat beragam contoh jenis design kamar mandi yang bagus-bagus berikut ini :





Gambar Desain Kamar Mandi