Kamis, 22 Maret 2018

Berikut Adalah Sayuran Hijau Yang Baik Untuk kesehatan Tulang Serta Kaya Vitamin K

Tren.co.id, Berikut Adalah Sayuran Hijau Yang Baik Untuk kesehatan Tulang Serta Kaya Vitamin K – Setiap hari kita membuhkan vitamin yang cukup untuk tubuh kita. Salah satunya vitamin K.


Kekurangan vitamin ini dapat mengakibatkan melemahnya tulang, penyakit jantung, kanker dan rusaknya gigi.


Konsumsi makanan yang kaya vitamin K bisa berikan manfaat untuk badan termasuk melakukan perbaikan kesehatan jantung, memulihkan kesehatan mulut, melakukan perbaikan kepadatan tulang, melawan kanker dan kurangi infeksi.


Di bawah ini yaitu daftar makanan yang kaya vitamin K yang dapat anda temukan dengan mudah.


Timun


1 timun yang memiliki ukuran sedang memiliki kandungan 61 % nilai vitamin K yang di rekomendasikan harian. Memasukkan timun dalam menu harianmu juga akan menolong dalam turunkan berat tubuh. Timun juga akan jadi pilihan camilan yang baik untuk tingkatkan konsumsi vitamin K.


 


Kale


100 gr kale memiliki kandungan 681 % nilai vitamin K harian yang disarankan sehari-hari. Vitamin K perlu untuk kesehatan tulang dan pengobatan luka. Kale juga kaya akan protein, asam lemak omega 3, dan serat.


 


Brokoli


Brokoli yaitu mepakan sumber vitamin K yang begitu baik dan juga memiliki kandungan karakter anti-kanker. 100 gr brokoli memiliki kandungan 118 % dari nilai vitamin K.


Bayam


Bayam yaitu sayuran yang berdaun hijau yang mempunyai sumber zat besi, beta karoten dan vitamin K yang baik untuk system kekebalan tubuh anda, kesehatan tulang, mata, dan kulit. 1 cangkir bayam memiliki kandungan 121 % vitamin K.



Berikut Adalah Sayuran Hijau Yang Baik Untuk kesehatan Tulang Serta Kaya Vitamin K