Jumat, 14 Februari 2014

Artis Dekati Wawan lantaran Prestise


SUDAH banyak masalah perselingkuhan dalam lingkup petinggi politik. Umumnya perselingkuhan petinggi melibatkan selebriti, baik pemain film atau penyanyi.

Pola hidup selebriti yang serba glamur jadi satu diantara penyebab perselingkuhan. Tengok saja, lingkungan serta pola hidup artis yang dipenuhi kemewahan serta penuh tuntutan bakal status sosial tinggi.

Seperti berita artis yang beberapa waktu terakhir tersangkut dengan aliran dana adik Ratu Atut. Sebut saja Jennifer Dunn serta jenis cantik Catherine Wilson yang disangka nikmati serta terima duit Tubagus Chaeri Wardana dengan kata lain Wawan.

Menurut kacamata Psikilog Melly Puspita Sari Psi. Nplm, pekerjaan seseorang artis atau seni semakin banyak memakai otak kanannya di banding otak kiri. Otak kanan itu berisi beberapa hal yang baru serta unik. Hingga ada kecenderungan serta dorongan-dorongan untuk lakukan suatu hal yang baru, seperti lakukan perselingkuhan dengan petinggi.

Yang selanjutnya, kata dia, selebriti memakai kekuasaan yang dipunyai pejabat-pejabat. Dengan bersosialisasi berbarengan kelompok beberapa orang eksklusif, selebriti mengharapkan skala jati diri diri serta nilai ekonomis mereka bakal menanjak.

" Artis yang berhubungan dengan petinggi, tentunya mempunyai satu prestise. Banyak saat ini yang artis, tetapi pekerjaan bukan hanya artis. Umpamanya, menemani minum dengan dorongan materi. Otak kanan kan mendorong kita untuk coba-coba, jadi mereka coba-coba makan malam dengan petinggi, yang lebih kerapkali di segi negatifnya, " papar Melly saat dihubungi oleh Okezone, sekian waktu yang lalu.

Sesaat di segi beberapa petinggi, lanjut Melly, perselingkuhan adalah wujud kekuasaan yang mereka punyai pada wanita, walau telah mempunyai istri. Dengan eksistensinya untuk penguasa, maka beberapa petinggi tidak sungkan tawarkan hartanya manfaat melegitimasi kuasanya yang makin kuat pada profil umum.

" Ada hal-hal lain yang tidak dapat digeneralisasi, ada nilai value saat artis dekat dengan petinggi. Banyak petinggi yg tidak dapat mengontrol sosial, hingga banyak artis sebagai istri ke-2, " ujarnya.