Jumat, 14 Februari 2014

Indonesian Idol : Ahmad Dhani Anggap Virzha Jadi Kompetitor Once

Indonesian Idol : Ahmad Dhani Anggap Virzha Jadi Kompetitor Once

Selesai tampilan beberapa peserta Indonesian Idol 2014 di panggung Top 15 yang ditampilkan RCTI tadi malam, peserta audisi Medan bernama Virzha sukses maju ke babak Spektakuler berbarengan 12 finalis yang lain. Dia lolos karena pilihan orang-orang yang berikan support lewat SMS serta saluran telefon.

Waktu tampilan di panggung Top 15, rocker itu mengambil perhatian Ahmad Dhani membawakan lagu “Somebody use To Know” yang dipopulerkan Gotye feat Kimbra.

“Saya rasa sih, Once mempunyai saingan, bahaya nih, paket komplit ya, Beb, ” kata Dhani meminta pendapat juri tamu Bebi Romeo yang sesaat menukar Anang Hermansyah, Jumat (14/2/2014).

Tantri juga terasa mesti mengemukakan pada Virzha salam dari pengagum. “Kemarin kotak main di batam, bukan hanya ngomentari kotak, namun mereka minta salamin buat Virzha. ”

Sedang Titi DJ mewanti-wanti Virzha jangan sempat hilang kontrol waktu nyanyi di panggung lantaran sorot lampu yang elegan serta pemirsa yang menyaksikannya.

Pada mulanya, Ahmad Dhani sempat memperhitungkan Virzha jadi vokalis Dewa 19, menyanyikan lagu “Wild World” punya Mr Big di step eliminasi 3. Dhani ada benarnya katakan seperti itu lantaran nada Virzha bagian-bagian terdengar serupa Once.