Kamis, 27 Februari 2014

Mourinho Bantah Chelsea Minati Zanetti

Mourinho Bantah Chelsea Minati Zanetti

Milan - Sekian waktu lalu nampak isu bahwasanya Chelsea inginkan Javier Zanetti musim panas kelak. Isu ini segera dibantah oleh Jose Mourinho.

Zanetti kontraknya bakal habis akhir musim kelak serta belum ada sinyal tanda akan diperpanjang oleh Inter Milan. Mengingat usianya telah 40 th. serta tidak banyak bermain musim ini disebabkan baru sembuh dari cedera panjang, saat depannya juga dispekulasikan.

Dimaksud Mourinho tertarik menghadirkan Zanetti dengan kontrak semusim sampai 2015 serta sesudahnya pesepakbola asal Argentina itu bakal jadikan satu diantara staf pelatih di Stamford Bridge.

Zanetti sendiri memanglah jadi satu diantara pemain Inter yang tetap mempunyai jalinan dekat dengan Mourinho, yang berikan banyak keberhasilan untuk club asal kota mode itu.

Namun saat Mourinho di konfirmasi masalah gosip itu, manajer asal Portugal lalu menyanggahnya sekalian menegaskan bahwasanya Zanetti tidak barangkali pergi dari Inter apa pun yang berlangsung.

" Tak benar bahwasanya saya telah mengajukan tawaran untuk Zanetti, " tutur Mourinho pada Sky Sport Italia.

" Tidak mungkin terasa memikirkan dia bakal ada di club lain tak hanya Nerazzurri. Tidak masuk di akal menggaetnya dari Inter lantaran dia bakal ada disana selama-lamanya. "