Kamis, 27 Februari 2014

Tiga Pemain Paling baik Dunia Versus Beckham

Tiga Pemain Paling baik Dunia Versus Beckham
MIAMI – Berbanding lurus dengan pengalamannya untuk pesepakbola, pasti telah banyak pemain-pemain hebat sebagai rekanan satu tim seseorang David Beckham. Namun, siapa pemain yang menurut dia paling baik?

Seperti di ketahui, Becks –sapaan Beckham- telah menggunakan 20 th. hidupnya jadi pemain professional dengan sebagian club.

Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, serta Paris Saint Germain yaitu club yang mujur lantaran sempat rasakan service dari pria empat orang anak ini.

Waktu di tanya siapa pemain paling baik yang sempat jadi rekanan satu timnya sepanjang dia jadi aktor lapangan hijau, nama tiga pemain top juga dijelaskannya. Ketiga orang itu yaitu Zinedine Zidane, Ronaldo, serta Zlatan Ibrahimovic.

Zidane serta Ronaldo memanglah sempat bermain bersamanya waktu memperkuat Real Madrid sepanjang empat th., dari th. 2003 sampai 2007. Mereka tergabung dalam masa Los Galacticos.

Sesaat Ibrahimovic, jadi pemain yang mempunyai saat kebersamaan yang singkat. Ibra Hanya lima bln. dapat ada satu tim dengan Becks. Walau singkat, David Robert Joseph Beckham menyimpan mana Ibra di “top three”.

“Dia (Ibrahimovic) ada di tiga besar. Untuk saya, ada dalam satu tim dengan pemain kelihatannya yaitu hal yang mengagumkan, ” puji Beckham untuk Ibra, seperti ditulis Mirror, Kamis (27/2/2014).

“Dia satu diantara pemain paling memiliki bakat. Satu diantara yang paling baik didunia, tiada diragukan lagi, ” lanjut pria yang populer dengan set-piece brilian ini.

Tak hanya tiga nama pemain yang dimaksud diatas, Beckham juga menyebutkan dua bekas reka satu klubnya waktu tetap membela Setan Merah, dua orang itu yaitu rekanan seangkatannya di class of 92, Ryan Giggs serta Paul Scholes.