Jumat, 12 September 2014

SBY Sopiri Jokowi , Naik Mobil VVIP

Presiden SBY serta suksesornya makin akrab saja. Hari ini waktu resmikan Adhyaksa Loka punya Kejagung, SBY serta Jokowi terlihat senantiasa berbarengan. Bahkan juga SBY jadi pengemudi mobil terbuka VVIP dengan Jokowi duduk di sampingnya.

Dalam peresmian sarana yang terdapat di Ceger, Jaktim, Jumat (12/9/2014), untuk pertama kalinya Jokowi menggunakan baju safari. SBY juga menggunakan safari namun dengan warna tidak sama, sekian Jaksa Agung Basrief Arief yang bersafari cokelat.

" Dengan terlebih dulu memohon ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan dengan mengatakan bismillahirrahmanirrahim, lokasi Adhyaksa Loka serta RSU Adhyaksa dengan resmi saya nyatakan diawali operasinya, " ucap SBY waktu resmikan.

SBY waktu berpidato juga bercanda dengan menyebutkan penyingkatan namanya oleh kelompok pers jadi SBY sebagai barokah sendiri, demikian pula dengan Joko Widodo yang disingkat jadi Jokowi.

Sesudah resmikan, SBY serta Jokowi berbarengan rombongan berkeliling ke lokasi yang mempunyai sebagian bangunan seperti dormitory A, B, fasilitas diklat, disaster recovery center, club house fasilitas berolahraga, Puri Adhyaksa, RSU Adhyaksa, masjid, Monumen Nurani Adhyaksa, serta power house itu.

Waktu berkeliling, SBY menggunakan mobil terbuka serupa mobil golf diisi empat kursi dengan stiker VVIP dibagian depan. SBY dengan enjoy menyetir mobil itu dengan Jokowi yang duduk di samping kanannya. Tengah dibagian belakang duduk Jaksa Agung. Ketiga orang itu juga terlihat bicara waktu meninjau suatu kamar asrama. SBY duduk di kursi tengah Jokowi duduk di kasur.