Rabu, 13 September 2017

Berikut 4 Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda

Tren.co.id, Berikut Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda – Selain buah alpukad, strowberry, atau jeruk, sekarang ini kita seringkali lihat buah naga di tukang penjual buah.


Selain pas jadi kombinasi es buah, buah bersisik tidak tipis berwarna merah menyala ini ternyata juga enak langsung kita makan.


Di daerah tropis serta subtropis seperti di Amerika Selatan serta Asia, buah naga berkembang serta tumbuh berlimpah. Sesuai dengan namanya, kulit luar buah naga itu serupa dengan tanaman kaktus, bersisik mirip kulit naga pada mitosnya.


Namun siapa kira nyatanya Buah naga ini memiliki kandungan sekitaran 60 kalori serta kaya vitamin C, B1, B2 serta B3, serta mineral seperti zat besi, kalsium, serta fosfor. Serta itu belum juga semua.

Dan berikut faedah jika konsumsi buah naga dengan teratur.


1. Lebih baikdaripada camilan yang manis


Buah naga mempunyai jumlah cholesterol begitu rendah serta dapat diasup cukup seringkali jadi pengganti campilan manis. Buah ini menolong menjaga berat tubuh serta lebih sehat untuk gigi karna kandungan gulanya yang rendah.


2. Bersihkan pencernaan


Untuk bersihkan system pencernaan, makan buah naga yaitu satu diantara langkah efisien. Buah ini mempunyai kandungan serat tinggi, komponen yang diperlukan pencernaan. Konsumsi daging serta biji-bijinya, yang memiliki kandungan protein, juga akan melindungi badan tetaplah sehat.


3. Kurangi tanda penuaan


Konsumsi buah naga dengan antioksidannya yang kaya dapat melindungi kulit tetaplah kencang serta muda. Anda bahkan juga dapat buat masker wajah dengan memakai buah yang dipadukan dengan madu jadi alternatif alami untuk masker anti penuaan.


4. Melawan diabetes


Jumlah serat yang tinggi pada buah naga bisa untuk melawan diabetes, karna bisa menyetabilkan kandungan gula darah dengan menghimpit lonjakan glukosa setalah makan. Tetapi, senantiasa tanyakan dengan dokter untuk meyakinkan ini yaitu makanan yang baik untuk Anda.



Berikut 4 Faedah Buah Naga Untuk Kesehatan Anda