Jumat, 20 Oktober 2017

Main Salju Tak Perlu Jauh-Jauh, Yuk Berlibur ke The Jungle Adventure Bogor!

Tren.co.id – Menjadi sebuah momen yang sangat menyenangkan jika kita bisa berlibur bersama teman dekat atau keluarga tercinta. Tak perlu jauh-jauh ke pulau seberang atau trekking panjang untuk menemukan keseruan selama liburan. Karena, di Bogor kini sudah ada tempat wisata yang siap memanjakan kalian dan keluarga. The Jungle Adventure Bogor namanya.


Yup, tempat wisata di Bogor yang lebih dikenal dengan nama The Jungle Bogor ini merupakan tujuan favorit keluarga untuk menikmati liburan, khususnya warga Jakarta. Berbagai macam wahana air seru ditambah udaranya yang segar serta pemandangan hijau sangat cocok bagi kalian dan keluarga untuk mengusir penat.


Ingin tahu keseruan apa saja yang menanti kalian di tempat wisata yang ada di Bogor ini? Berikut ulasannya!


Slide Pool


Slide Pool merupakan salah satu wahana favorit pengunjung, pasalnya tidak hanya orang dewasa saja yang bisa memainkannya, namun juga anak-anak. Berseluncur dari tempat tinggi menggunakan ban menyusuri jalur lurus dan berkelok-kelok hingga berakhir di kolam renang. Siapa coba yang gak mau merasakannya? Pasti seru loh!


Ada 3 macam Slide Pool di tempat wisata ini, yakni Racer Slide yang mempunyai ketinggian sekitar 8 meter, Spiral Slide dan Tube Slide yang keduanya memiliki ketinggian sekitar 12 meter dan rute sepanjang 100 meter.


sumber: thejungleadventure.com

 


Kiddie Pool


Dirancang untuk anak-anak, siapa sangka kalau Kiddie Pool juga digandrungi banyak orang dewasa. Kiddie Pool adalah kolam dengan kedalaman sekitar 20 sampai 50 cm. Yang membuat kolam ini selalu ramai pengunjung, tidak lain karena dilengkapi dengan banyak permainan air, seperti jungkat-jungkit, lumba-lumba mainan, air mancur, mini slider, tight rope, water canon, dan water bucket.


Lazy River


Tempat wisata di Bogor ini juga memiliki koleksi berbagai jenis ikan air tawar loh. Dan yang bikin seru adalah, untuk melihat-lihat semua koleksinya, kalian hanya cukup duduk santai di atas ban. Yup, cobalah wahana Lazy River yang ada di The Jungle Bogor ini.

Dengan wahana ini, kalian akan diajak berkeliling menghanyut di atas kolam arus yang tenang sambil melihat-lihat isi aquarium raksasa yang letaknya berada di sepanjang rute perjalanan. Ada banyak koleksi ikan air tawar yang bisa kalian saksikan, seperti aligator, tiger fish, arwana, dan masih banyak lagi.


sumber: thejungleadventure.com

Sinema 4D


Tidak hanya wahana air saja yang bisa kalian temui di tempat wisata Bogor yang satu ini. Ada juga Sinema 4D yang merupakan satu-satunya di Kota Bogor. Wahana ini mengajak kita seolah-olah menjadi pemeran utama di sebuah film. Dengan menggunakan kacamata 4 Diemensi, kalian akan merasakan guncangan, mencium bau hangus, semprotan air, dan juga merasakan benda-benda yang melintas seakan dekat dengan diri kalian. Pendek kata, kalian merasakan dengan nyata adegan yang ada di dalam film. Seru dan yang pasti menegangkan.


Snow World


Satu lagi wahana yang jarang bisa kalian temui di tempat lain, selain di The Jungle Bogor ini. Wahana itu bernama Snow World. Seperti namanya, wahana ini dirancang sedemikian rupa sehingga mirip dengan daerah yang bersalju.


Di wahana ini, kalian bisa melakukan banyak aktifitas seru, seperti berseluncur, bermain bola salju, dan membuat boneka salju. Nah! Bagi kalian yang penasaran bagaimana rasanya bermain salju, inilah kesempatan kalian, jadi jangan ragu-ragu lagi untuk mencicipi pengalaman seru.


Itulah beberapa wahana seru yang bisa kalian temui di The Jungle Bogor. Buruan ajak kesayangan kalian untuk berkunjung ke tempat wisata di Bogor yang satu ini. Selamat berlibur!



Main Salju Tak Perlu Jauh-Jauh, Yuk Berlibur ke The Jungle Adventure Bogor!