Kamis, 13 Februari 2014

Wanita Mabuk Ini Mau Berhubungan Sex di Dalam Pesawat

Wanita Mabuk Ini Mau Berhubungan Sex di Dalam Pesawat

Wanita ini diamankan petugas keamanan sesudah di ketahui tengah berusaha lakukan jalinan sex berbarengan dengan penumpang pria di sampingnya. Insiden ini berlangsung dalam penerbangan Delta Airlines di Amerika Serikat.

Lelaki yang ada di sampingnya itu menampik lantaran tidak mau terkait seksual didalam pesawat, tak tahu apa argumennya. Hal itu menyebabkan kemarahan dari wanita yang nyatanya tengah di pengaruhi oleh munuman mengandung alkohol itu.

Ia juga lalu memaki-maki pria itu dengan kasar. Penumpang yang melihat peristiwa ini lalu mengabadikan video ‘I will f*****g kill you! ’ lalu video itu beredar didalam youtube.

Mengakibatkan, pilot terpaksa menghentikan pesawat di Bandara Internasional Saint Paul di Minneapolis serta meminta petugas keamanan untuk mengamankan wanita mabuk itu.

“Wanita itu mabuk berat serta menurut saksi didalam pesawat di ketahui wanita itu juga meraba-raba penumpang yang lain, ” kata juru bicara bandara Patrick Hogan seperti yang ditulis dari News, Rabu (12/2/2014). Sesudah terlambat sepanjang 1. 5 jam pada akhirnya penerbangan kembali dilanjutkan ke Salt Lake City.